Solusi Mematikan Akar kanker kulit



Kanker ialah penyakit yang sangat membunuh sebab banyak orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan membahas tentang Kiat Menghilangkan Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi saat pertumbuhan biang yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker mudah diobati secara alami, walaupun harganya murah meriah menyembuhkan Kanker secara alami tidak mudah pemirsa dilihat remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji ampuh untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Andai saudara ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pemirsa dapat berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat mengobati Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan mengatakan jika tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan hancur. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang sudah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat dimanfaatkan untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar dipakai sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa dipakai untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan akar kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Kiat Mematikan Sel-sel kanker serviks Secara Aman ini, semoga bermanfaat.


Solusi Mematikan Akar kanker kulit


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)